Rabu, 18 Juli 2012

About "B1A4"


B1A4 (bahasa Korea: 비원에이포) adalah grup idola Korea Selatan yang berbasis di Seoul, dibentuk dan dikelola oleh WM Entertainment. Grup ini adalah kwintet pria yang terdiri dari pemimpin mereka Jinyoung, rapper Baro, vokal utama Sandeul, vokal dan sub-rapper CNU, dan vokalis Gongchan. Mereka membuat debut mereka pada 2011 dengan merilis EP pertama mereka "Let's Fly" di mana terdapat singel debut mereka "OK" beraliran rock dan elektronik disisipi lagu pop. Mereka pertama kali diperkenalkan ke publik melalui "webtoon". Mereka telah merilis album studio, 2 EP dan berbagai singel di Korea.
Grup ini memulai terjun ke dalam pasar Jepang pada akhir bulan Desember 2011 dengan pameran dan pada tahun 2012 mereka merilis kompilasi album pertama mereka yang terdiri dari semua lagu dari 2 EP mereka "Let's Fly" dan "it B1A4". Mereka akan merilis singel debut mereka pada Juni 2012.
Nama grup, B1A4, berhubungan dengan golongan darah anggota. Anggota Jinyoung, CNU, Sandeul dan Gongchan bergolongan darah A dan anggota Baro bergolongan darah B, maka angka 1 dan 4 itu membuat nama grup mereka "B1A4". "Be the one, all for one." ini penjelasan lain tentang arti nama grup bahwa mereka akan melakukan yang terbaik seperti apa yang setiap orang mengharapkan ke mereka
.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar